Sabtu, 03 November 2007

SanGat MemPriHatinKan!!

Empat mayat ditemukan di sebuah mobil yang dipenuhi gas karbon monoksida, dan peristiwa itu diduga merupakan kasus terbaru bunuh diri berkelompok di Jepang. Sekelompok penebang kayu menemukan mayat-mayat itu di sebuah kendaraan yang parkir di jalan kecil di perbukitan, jauh di dalam hutan di prefektur Tochigi, timur laut Tokyo, kata jurubicara kepolisian.
Polisi mengemukakan tiga korban adalah pria berusia 20,22, dan 38 serta seorang wanita berusia 30 tahun, yang semuanya berasal dari Tokyo atau sekitarnya. "Keluarga masing-masing, kecuali keluarga korban yang berusia 22 tahun, sebelumnya sudah melaporkan kehilangan anggota keluarga ke polisi setempat" kata juru bicara polisi tersebut. "Polisi yakin aksi itu adalah bunuh diri berkelompok.
" Para penyelidik menemukan tiga set pembakar batu bara yang isinya sudah terbakar habis di bagian belakang kendaraan itu. Jepang merupakan negara maju dengan tingkat bunuh diri paling tinggi. Di Jepang, terdapat peningkatan jumlah orang yang mencari teman lewat Internet untuk sama-sama bunuh diri. Mereka pergi ke tempat dengan pemandangan yang indah kemudian bunuh diri bersama dengan cara mengisap gas karbon monoksida. Korban wanita dalam kasus terbaru itu diketahui sebelumnya membuka situs-situs web bunuh diri, tulis media setempat. SunggUh MemPriHatinkan!!

Tidak ada komentar: